Musper II Ldtqn Cianjur

Musper II Ldtqn Cianjur

Cianjur, LDTQN jabar – Lembaga Dakwah Tarekat Qodiriyah Naqsyabandiyah (LDTQN) Kabupaten Cianjur sukses melaksanakan Musyawarah Perwakilan (Musper) ke-2 pada hari sabtu (13/1/2024). Musper dilaksanakan di Aula Serbaguna Pondok Pesantren Darul Falah, Kabupaten Cianjur.

dalam pembukaan acara ini hadir Sesepuh Pontren Darul Falah K.H. Asep Samsurizal Hudaya, S.Ag, M.Si, ketua II LDTQN Pontren Suryalaya Nana Suryana, S.Ag, M.Pd, sebagai perwakilan dari ketua umum LDTQN pontren Suryalaya yang sedang berhalangan hadir, “mas brot” Sekretaris LDTQN Jabar yang mewakili ketua umum LDTQN Jabar ketua Ibu Bella Kab. Cianjur Ketua GMPS Cianjur dan dari 56 peserta yang memiliki hak suara, hadir 44 dari berbagai perwakilan LDTQN di Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini diawali dengan sesi pembukaan, yang diisi oleh doa-doa dan sambutan-sambutan. ketua LDTQN Kabupaten Cianjur dalam sambutannya menyebut “doa dan ikhtiar perlu dikerahkan untuk menghadapi berbagai masalah dan tantangan di wilayah kab. Cianjur”.

sambutan dilanjut oleh ketua II LDTQN Pontren Suryalaya yang membacakan isi sambutan dari ketua LDTQN, isinya kegiatan Musyawarah Perwakilan (Musper) ini merupakan suatu momen yang sangat berharga dimana setiap anggota dapat mengutarakan ide dan gagasan. dalam isi teksnya dia mengingatkan kepada seluruh ikhwan untuk melakukan iuran yang mana kewajiban ini dapat membantu perkembangan dakwah TQN khususnya organisasi. Pembukaan secara resmi Musper II LDTQN Cianjur merupakan akhir dari sambutannya.

Adapun Agenda Musper kali ini, laporan pertanggung jawaban pengurus LDTQN Kab. Cianjur masa khidmat 2018 - 2023 dan pemilihan ketua LDTQN Kabupaten Cianjurm masa khidmat 2023 -2028. terdiri dari 4 sesi sidang, dengan Eman Sulaeman S.Pd.I terpilih menjadi pimpinan sidang dan sekretarisnya pak Syafri.

Dalam pemilihan ketua LDTQN Kab.Cianjur, Tamamul Khoer Al-Aziz terpilih kembali menjadi ketua LDTQN Kab. Cianjur, berdasar pada hasil aklamasi.

Tags :
    comments powered by Disqus
    Categories